Ada Apa dengan Pagi Hari?

Pernahkah Anda sebelumnya mendengar tentang perasaan pagi hari akan memengaruhi perasaan seharian penuh? Hal tersebut bukanlah isapan jempol belaka. Anda bisa mulai mencoba mulai saat ini untuk lebih memerhatikan. Coba Anda perhatikan perasaan  apa yang pertama kali yang hadir ketika bangun tidur? Nah, perasaan tersebut akan memengaruhi perasaan Anda seharian penuh.

Oleh karena itu, ada baiknya pagi hari Anda haruslah diawali dengan perasaan yang positif. Salah satu perasaan positif yang bisa Anda hadirkan ketika bangun tidur adalah perasaan semangat. Semangat karena Tuhan masih memberikan kesempatan kepada Anda untuk bangun lagi. Semangat karena Tuhan masih mengizinkan Anda untuk lebih banyak berbuat kebaikan.

Dari rasa semangat itulah, maka akan ada banyak kegiatan yang Anda lakukan. Hal tersebut tentunya dapat membuat Anda lebih produktif. Selain itu, rasa semangat juga membuat Anda memiliki pemikiran yang baik dan lebih positif.

Coba bayangkan bagaimana penuhnya diri Anda dengan rasa semangat dan pikiran positif? Anda akan menjadi pribadi yang melihat tiap kesempatan sebagai sebuah tantangan. Anda pun akan menjadi pribadi yang optimis.

Namun, tetaplah apa yang Anda lakukan harus disesuaikan dengan kemampuan. Jangan hanya karena perasaan menggebu, Anda ingin melahap semua kesempatan yang ada. Jika bertindak gegabah, kesempatan yang Anda ambil dan tidak disesuaikan dengan kemampuan, akan membuat Anda gagal. Selanjutnya, bukan rasa bahagia karena sukses yang Anda rasakan, tetapi justru perasaan kecewa karena gagal.

Selamat mencoba sahabat! Semoga Allah selalu memberikan kemudahan di tiap kegiatan yang Anda lakukan. Selamat Semangat Pagi.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top